Minggu, 17 Mei 2015

CARA PALING MUDAH BACKUP DATA HP ANDROID - EBOOK GRATIS

Punya bisnis bagus tanpa punya handphone itu BOHONG, Punya handphone bagus tanpa punya bisnis itu SOMBONG. Handphone kini menjadi kebutuhan wajib semua pebisnis, tak perduli bisnis kaki lima atau pebisnis besar. Handphone sejatinya menjadi teman hidup seumur hidup. Mungkin bisa dikatakan, benda terpenting setelah UANG adalah HANDPHONE. Ada yang tidak setuju dengan pendapat saya ?

Nah, sebagai benda yang sangat sangat penting, sudah sewajarnya kita jaga dan rawat agar usai HP kita selama mungkin. Tapi lama bukan berarti ABADI. Pada waktu tertentu, dia akan rusak. Entah rusak karena kecelakaana atau memang sudah waktunya. Kalau HP hanya rusak saja sih ngga masalah. Harga HP kini murah-murah kok. Yang membuat kepala pusing 7 keliling adalah DATA PENTING didalam HP kita. Ya kan ?

Nah, kali ini saya akan share informasi berguna bagaimana menyelamatkan data penting dalam HP Anda. Tentu saja, data wajib kita selamatkan agar bisnis kita tetap lancar. Bukankan di dalam data itu ada banyaka sekali nomor kontak relasi bisnis kita, aset data rahasia kita, termasuk temen rahasia kita, bukan ? alias Shepia :-)

Ebook ini kami persembahkan kepada pembaca setia klubpebisnis.blogspot.com. Semoga kita selalu bertumbuh bersama, belajar bersama untuk kesuksesan bersama. Amin.

DOWNLOAD DISINI