Kamis, 03 Desember 2015

CARA SEDERHANA MENAIKKAN PENGHASILAN MINIMAL 100 % , TANPA BEKERJA LEBIH KERAS

http://daftarseminargratis.blogspot.co.id/


Apakah Anda seorang karyawan atau pemilik bisnis ? Tidak ada bedanya. Semua orang ingin penghasilannya naik dari waktu ke waktu. Apakah ini salah ? Tentu saja tidak. Bahkan jika naik 2 kali lipat ( 100% ), dijaman sekarang sudah bukan besar lagi, karena inflasi makin menggila.
Kebutuhan pokok makin mahal, belum lagi tariff dasar listrik sudah mulai naik 11% per Desember 2015 ini. Boro boro gaji naik dan profit bisnis bertambah. Segala cara sudah diusahakan tapi hasil masih sama dengan kemarin.
Berikut ada beberapa ide sederhana untuk menaikkan 2 X lipat penghasilan Anda ( profit atau gaji ). Tak perlu repot untuk melipatgandakan income, asal tahu caranya. Seperti apa caranya Simak 3 jurus melipatgandakan penghasilan.

1.       GUNAKAN DAYA UNGKIT DATABASE
Setiap karyawan atau pemilik bisnis  PASTI memiliki daftar kontak di HP atau di email mereka. Setiaknya ada 100 daftar kontak jika memiliki HP diatas satu tahun (sehari 3-4 teman baru didaftarkan di nomor HP ). Nah, cari bisnis yang bersifat affiliasi. Barangnya bagus, harganya sangat terjangkau, lalu jadilah affiliasi. Blas ke 100 daftar kontak Anda. Jika gaji Anda Rp 3 juta per bulan, carilah produk affiliasi yang seharga       RP 30 RIBU, maka dengan sekali blast dengan tingkat kemungkinan 100% akan menghasilkan Rp 3 juta per bulan. Income naik 100%. Ini masuk akal loh, karena harganya sangat terjangkau, dan barangnya sangat bagus serta diperlukan banyak orang.

2.       HEMAT 50% PENGELUARAN RUTIN,  CARI PELUANG USAHA DENGAN LABA 50% LEBIH BANYAK
Ingat, penghematan adalah pendapatan tak terlihat. Jika Anda dapat menekan biaya pengeluaran sebesar 50% maka Anda mendapat 50% pendapatan tak terlihat. Dan 50% nya lagi Anda cari dari bisnis lain dengan rasio income setengah dari gaji Anda perbulan. Misalnya gaji Anda Rp 3 juta, maka target penghasilan Anda adalah Rp 1,5 juta. Jika kedua cara ini dijalankan secara bersama, pasti income bulanan Anda naik 100% alias 2 kali lipat ( dari penghematan 50% dan pendapatan tambahan 50% lebih banyak ).

3.       BEKERJA LEBIH CERDAS BUKAN LEBIH KERAS
Apakah Anda berpenghasilan Rp 3 juta per bulan ? Ini hanya ilustrasi. Secara teori, menggunakan lebih banyak “cara kerja otak” bisa menghemat pengeluaran keringat (otot) beberapa persen sekaligus meningkatkan 2 kali lipat penghasilan rutin. Wow, dimana logikanya ? Sederhana saja. Anda disini bermain cerdas. Jika income Anda Rp 3 juta, dan ingin menambah Rp 3 juta lagi maka yang perlu Anda lakukan adalah bermain conversion rate terhadap bisnis baru yang ingin Anda lakukan. Jika target Rp 3 juta, ada komisi seminar Rp 500.000, maka yg perlu Anda lakukan adalah mencari peserta seminar dengan tingkat conversion rate sekitar 10% saja, jumlah prospek 60 saja, maka hasilnya Rp 3 juta. Untuk menjadi marketing freelance banyak sekali sekarang ini. Bisa via SMS, email, WA dan banyak lagi cara.