Rabu, 30 Desember 2015

CARA SEDERHANA MEMBANGUN RESOLUSI 2016, JADIKAN PERGANTIAN TAHUN MOMEN PERUBAHAN !

Selamat tahun baru 2016 ! Tahun baru tahun penuh harapan. Semua warga dunia merayakan perubahan tahun nanti malam. Bnayak orang yang berpikir, tahun baru adalah tahun yang penuh dengan harapan, namun sebagian orang sukses justru melihat bukan hanya harapan tapi peluang dan juga kesempatan yang belum terwujud.

Tahun baru adalah momen perubahan. Perubahan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Kita memiliki 5 dunia kehidupan. Mulai dari kehidupan pribadi, kehidupan keluarga, kehidupan social, kehidupan karir atau bisnis dan yang terakhir kehidupan spiritual. Tahun baru di Amerika adalah sama artinya dengan di Indonesia, di Jepang, di Australia dan dimana saja. Tahun baru ini adalah milik kita, penghuni planet bumi yang damai dan sejahtera. Pada malam nanti, detik-detik perubahan awal tahun, akan disambut dengan berbagai pesta kembang api yang gemerlap. Aneka hiburan music hingga atraksi menarik akan digelar nanti malam, di seluruh dunia.

Apakah Anda sudah membuat resolusi selama 12 bulan ke depan di penghujung tahun ini ? Mulailah mencatat dan menempel di dinding kamar untuk selalu diingat dan direalisasikan, apa yang akan Anda raih selama 2016 besok.

Mulai target pribadi, target keluarga, target social, target karir atau bisnis dan target spiritual. Tulis dan berjanjilah akhir 2016 semua terwujud. Lakukan ritual tahun baru ini sebagai ajang untuk transformasi diri. Berpestalah segembira mungkin, kalau perlu habis-habisan untuk bersenang-senang. Lalu ketika detik pergantian tahun berubah, suatu komitmen diri sudah diputuskan. Anda dan pasangan wajib melaksanakan janji 2016. Itulah makna tahun baru setiap tahun.

Semua orang banyak yang hanyut dengan kegemerlapan tahun baru. Mereka hanya menikmati keramaian pestanya saja, namun lupa untuk membuat resolusi pribadi 2016. Jadikan tahun 2016 adalah tahun permainan, bahwa hidup memang suatu permainan, tapi pastikan permainan itu menyenangkan dan Anda wajib menang di permainan tahun 2016 ini.

Ayo kita sambut 2016 sebagai tahun perubahan diri untuk semakin meningkat secara positif. Dan ketika diakhir 2016 akan kita lihat raport kita untuk kita rayakan di tahun 2017 tahun depan. Itulah makna tahun baru yang sesungguhnya. Anda hanya layak berpesta ketika sudah mencapai kemenangan. Apakah Anda menang ditahun 2015 ini ? Apakah target 2015 lalu sudah Anda capai ? Berapa persen yang Anda wujudkan hingga Anda layak disebut sebagai pemenang ?

Jika Anda belum merasakan memang, mulailah memasang target. Bahwa hidup ini adalah suatu permainan yang perlu dimenangkan dan harus menyenangkan. Selamat tahun baru 2016 ! Bersama kita menuju sukses.