Rabu, 09 Desember 2015

TIGA CARA JITU MENCIPTAKAN IDE BERDAYA PROFIT 150%

Modal utama pengusaha itu bukan uang, juga bukan peluang. Tapi IDE. Begitu banyak pebisnis yang mentok dengan ide menciptakan uang dan peluang, hingga usahanya jalan ditempat. Bukan soal berapa lama Anda sudah merintis bisnis, dan juga bukan soal berapa banyak karyawan Anda. Ini soal bagaimana Anda memperbaiki cara berpikir kreatif.

Berpikir kreatif berarti berpikir cara baru memecahkan suatu persoalan. Menciptakan ide berdaya profit 150% adalah sesuatu yang sangat mungkin, namun bagi yang ide kreatifnya belum terlatih, maka dianggap mustahil. Memang, begitulah kenyataannya. Mirip trik sulap. Seolah-olah itu mustahil, tapi ketika tahu trik nya ternyata sangat mudah.

Berikut ini, Saya ingin sharing tentang rahasia menciptakan ide berdaya profit 150% alias dua kali lipat lebih ( tepatnya dua setengah kali lipat ) dari profit yang selama ini Anda hasilkan. Sebenarnya cara ini sangat sederhana dan mungkin Anda sudah tahu, bahkan sudah menjalankannya. Bagi yang belum tahu, sebaiknya segera dipraktekkan.

Rumus sederhana menaikkan profit 150% adalah dengan 2 cara.

CARA PERTAMA : Bekerja Lebih Keras
Jika Anda selama ini bekerja 8 jam sehari ( jadi karyawan atau pemilik bisnis ), berpenghasilan Rp 3 juta, maka mulailah melipatgandakan jam Anda lebih keras lagi, yaitu 16 jam per hari. Ini memang gila, tapi bisa sangat terasa hasilnya. Mungkin tidak 16 jam, karena kemampuan kita sangat terbatas, paling tidak menjadi 12 jam / hari. Revisi setiap aktivitas yang selama ini tidak berpotensi menghasilkan uang. Dan focus pada yang menghasilkan keuntungan. Catata semua aktivitas dari pagi hari hingga sore, mana yang produktif dan mana yang hanya sekedar bekerja ( kesibukan ).

CARA KEDUA : Bekerja Lebih Cerdas
Cara ini lebih direkomendasikan. Lebih cerdas berarti, setelah Anda mendaftar semua kegiatan produktif Anda, focus di kegiatan tersebut. Mulailah dengan cara yang lebih cerdas, bukan keras. Contoh, salah satu kegiatan produktif Anda adalah FOLLOW UP PROSPEK. Ini adalah area yang sangat penting. Jika selama ini pendekatan Anda adalah dengan cara kekerasan, maka mulailah mencari dan mengeksplorasi cara lebih cerdas bagaimana mempengaruhi prospek hingga lebih tertarik pada penawaran Anda. Apapun profesi Anda, aktivitas memprospek adalah aktivitas yang sangat penting, karena berhubungan langsung dengan MENDAPAT KEUNTUNGAN ( jika closing ).

CARA KETIGA : Bekerja Lebih Kreatif
Cara keras hanya menimbulkan kelelahan, cara cerdas mendatangkan lebih banyak keuntungan namun cara kreatif bisa melipatgandakan tanpa merasa lelah dan letih. Seperti apa cara kreatif tersebut. Gunakan DAYA UNGKIT … ORANG LAIN. Namun orang yang kita gunakan bukan sembarang orang, tapi mereka yang berpotensi kreatif dalam memecahkan segala macam masalah. Orang kreatif yang Anda pergunakan adalah mereka yang bisa menghemat lebih banyak waktu dan uang tapi bisa melipatgandakan penghasilan Anda. Inilah pentingnya menemukan orang kreatif tersebut. Jadi, solusi ketiga dan yang kami anjurkan adalah gunakan orang kreatif untuk melipatgandakan penghasilan Anda.