Sabtu, 05 Desember 2015

CARA SEDERHANA BERLIBUR MURAH MERIAH BAHKAN DAPAT UANG !



Berlibur identik dengan pengeluaran sejumlah biaya. Mungkin untuk beli tiket pesawat, sewa hotel atau biaya perjalanan dalam kota. Semua pasti ada biaya yang harus dikeluarkan. Namun, dengan sentuhan kreatif, Anda bisa berlibur bahkan dapat uang. Kok bisa ?
Yang perlu Anda lakukan adalah mengubah mind set liburan sebagai sesuatu yang produktif. Jadi, walaupun Anda mengeluarkan uang untu jalan-jalan, bisnis Anda juga tetap jalan. Artinya Anda masih bisa menghasilkan uang dari aktivitas jalan-jalan Anda. Menarik ?
Berikut jurus mengubah jalan –jalan menjadi kegiatan yang bernilai produktivitas, pikiran tetap refresh tapi rekening tetap mendapat aliran uang.  

Bekerjasama dengan Biro Perjalanan
Ada banyak bisnis travel yang bisa Anda kerjasamakan. Sambil Anda menggunakan jasa travel tersebut, Anda minta ke bagian marketing untuk melakukan kerjasama affiliasi. Misalnya, jika Anda bisa mengajak 1 orang, dapat komisi sebesar Rp 100.000. Anda bisa menawarkan paket promosi ke mitra bisnis Anda atau jaringan database Anda. Jika ada 1000 kontak database, dan yang tertarik ada 10 keluarga, satu keluarga 4 orang ( Rp 400.000) x 10 keluarga = Rp 4.000.000,-   
Buat penawaran email marketing ke database Anda, dan katakana bahwa Anda baru saja mendapat potongan harga besar untuk promosi pergantian tahun. Lakukan email blas ke database Anda, dan lihat hasilnya. Anda bisa memanfaatkan jasa travel kemana Anda suka, bahkan masih ada sisa uang komisi untuk Anda nikmati.

Bekerjasama dengan Tempat Wisata
Konsepnya juga sama, yaitu melakukan aktivitas marketing berdasarkan komisi. Anda datang ke lokasi wisata dan Anda datang ke bagian marketing mereka. Mereka pasti akan memberikan komisi sejumlah uang atas orang yang bisa Anda referensikan. Ini selalu ada di berbagai industry jasa, seperti tempat wisata dan sejenisnya.
Perhitungan komisi juga sama dengan cara diatas. Intinya, Anda hanya menawarkan tempat wisata tempat Anda berwisata kepada seluruh database Anda. Dan lihat hasilnya. Selalu ada yang tertarik dengan tempat wisata, karena mereka juga butuh tempat hiburan keluarga. Tambahkan pula testimonial Anda dan review lokasi itu agar mereka melihat penilaian Anda objektif. Anda dapat tempat wisatanya, Anda dibayar. Enak toh ?

Bekerjasama dengan Pembicara
Ini strategi yang paling powerful dan menghasilkan banyak sekali uang. Memang cara ini tak semua orang bisa, karena harus memiliki kemampuan marketing yang bagus, tapi jika Anda sedikit beruntung, kenal dengan salah seorang pembicara seminar, maka strategi ini sangat pas Anda praktekkan.
Caranya sederhana sekali. Anda bicara dengan pembicara itu dan bujuk mereka ke hotel tempat Anda sudah menjalin kerjasama. Jika Anda sudah mendapat deal affiliasi dengan hotel untuk tempat seminar dengan komisi Rp 500.000 / hari, maka Anda bisa hitung income Anda dalam sebulan jika memiliki 5 kenalan pembicara. Belum lagi kerjasama untuk travel untuk tamu dari daerah. Mereka perlu transportasi ke hotel yang Anda arahkan bukan ?
Ini adalah model jalan jalan dan bisnis tetap jalan. Sebaiknya acaranya dilakukan di waktu libur dan diluar kota. Jadi Anda bisa mendapat deal bisnis untuk dua jasa, yaitu dari sisi travel nya dan dari sisi tempatnya. Pintar-pintar Anda saja untuk mencetak uang, asal dilakukan dengan penuh keseriusan, hasilnya pasti manis. Ayo action !