Minggu, 03 Januari 2016

CARA SEDERHANA SUKSES DI 2016 - KONSEP BARU JADI SUKSES

Resolusi 2016, semua orang membuat resolusi itu. Dari anak anak hingga orang dewasa, tak perduli orang susah maupun orang berlimpah, resolusi adalah harga mati bagi banyak orang. Resolusi adalah rencana yang akan direalisasikan. Baik rencana untuk membeli sesuatu maupun rencana untuk membuka bisnis. Apapun itu, kita semua perlu resolusi 2016. Pertanyaan pentingnya bukan apakah kita perlu atau harus membuat planning ( resolusi ) tahun ini ? Tapi lebih kearah strategi terbaik apa agar apa yang sudah kita catat dan rencanakan ini bisa TERWUJUD? Menarik memang ketika kita membuat rencana. Kita ini paling pintar, saat merencanakan. Tapi seiring dengan waktu, semua yang kita rencanakan terkubur seiring dengan perjalanan waktu. Apa yang menyebabkan ini semua ? Apakah kita tidak cukup pintar untuk memahami apa yang kita inginkan ? Jawabannya TIDAK. Atau karena ada kejadian diluar rencana yang tak bisa kita selesaikan ? Jawabannya juga BUKAN. Lantas apa ?

Kita pasti sepapat bahwa GAGAL MERENCANAKAN SAMA ARTINYA DENGAN MERENCANAKAN KEGAGALAN. Dan kita juga setuju bahwa tanpa kemauan yang sangat kuat, rencana tinggal rencana. Tapi kita jadi ragu, saat ditanyakan mengapa rencana 2015 Anda banyak yang tidak terwujud ? Apa jawaban Anda ?

Pasti banyak alasannya ya. Itu manusiawi. Yang terpenting dari apa yang sedang kita bicarakan ini adalah sebuah strategi cerdas dan juga tegas, bagaimana membuat rencana yang kemungkinan besarnya TERWUJUD. Bagaimana caranya ?

Buat alasan yang tak bisa ditolak. Buat rencana 2016 ini adalah soal hidup dan mati. Anda harus sangat serius mengalokasikan waktu selama 365 hari. Terlepas apakah saat itu Anda sedang libur, sedang sakit atau sedang tidur. Impian Anda adalah cermin pribadi Anda. Semakin tinggi impian Anda, kepribadian Anda juga lebih berkelas dan lebih memiliki rasa percaya diri yang tinggi juga.

Gantungkan cita-citamu setinggi bintang, kata Bung Karno. Saya sangat setuju. Tapi setelah cita-cita itu Anda tetapkan untuk Anda raih, hanya ada dua pilihan. Jika impian Anda itu terwujud Anda mendapat dua hadiah yaitu UNTUNG ( profit ) dan KEBERUNTUNGAN ( lucky ). Tapi jika Anda gagal, Anda harus siap DIGANTUNG.  just kidding

Itu adalah cara paling tegas agar rencana Anda terwujud. Karena umumnya, kita adalah mahluk yang lemah terhadap karakter KONSISTEN. Mudah bosan dan cenderung ingin berpindah haluan. Harus diakui, ini benar dan berlaku untuk semua orang. Perbedaan orang sukses dengan orang gagal hanya pada satu kata, yaitu kemampuan bertahan. Orang gagal tidak bisa bertahan menghadapi TEKANAN.

Sementara orang sukses menolak untuk menyerah, makanya tidak pernah kalah. Ia selalu bertahan diposisi yang semakin sulit. Ibarat lari marathon, orang sukses tak pernah menghentikan langkah sampai tiba digaris finish, berapa pun jauhnya Jarak dari garis start ( PERINGATAN KITA PERGNATIAN TAHUN, SAAT BAKAR-BAKAR KEMBANG API, INGAT ? ) hingga MENUJU PERGANTIAN TAHUN 2017 nanti. Itu adalah cara berpikir agar kita tetap bertahan hingga menuju sukses besar ( garis finish ) kesuksesan. Tak berpanjang wacana, selamat merakit kembali impian yang belum terwujud. Tetap kunjungi website kami setiap hari karena kami selalu meng update motivasi sukses untuk kesuksesan Anda. Salam KONSISTEN. ***