Jumat, 05 September 2014

KUNCI EMAS ( GRATIS ) MEMBANGUN BISNIS SUKSES ! GAGAL UANG KEMBALI

Bisnis sukses, seperti apa ? Apakah Anda pernah mengalami kesuksesan membangun bisnis ? Seperti apa modelnya ? Bagaimana sistim yang Anda bangun ? Benarkah sudah sukses ? Sebelum menjawab semua pertanyaan itu, mari kita sama sama mendefinisikan makna sukses yang sesungguhnya.

Sukses di bisnis, menurut definisi ActionCOACH, " BISNIS YANG BERBADAN HUKUM, BERSIFAT KOMERSIL,MENGUNTUNGKAN YANG BISA BERJALAN TANPA PEMILIK BISNIS DIDALAMNYA. Pertanyaan saya, apakah dibisnis Anda sudah seperti itu ? Jika belum, artinya ada yang salah dalam merakit sistim bisnis.

Kesalahan terbesar para pebisnis pemula ( usia bisnisnya dibawah 5 tahun ), adalah tidak mau mengambil contoh sistim bisnis yang sudah terbukti AUTO PILOT. Mereka lebih suka TRIAL AND ERRO dari pada TEST AND MEASURE ( tes dan ukur ). Tak heran, selama masa percobaan, modalnya HABIS MENGUAP TERMAKAN PENGELUARAN YANG TAK PERLU. Bisnis yang sukses adalah bisnis yang bisa mandiri tanpa Anda ada didalamnya, selalu menguntungkan dan bertahan dimasa sulit. Apakah ada caranya agar bisa sukses di bisnis ? BANYAK. 10001 JALAN MENUJU ROMA. ActionCOACH siap membantu Anda untuk mendapatkan bimbingan yang tepat selama Anda merakit mesin bisnis Anda. Hubungi Hardi di 0877 8146 7993 untuk mendapat FREE COACHING SELAMA 2 JAM dengan pelatih bisnis berlisensi ActionCOACH. Jika ingin sukses, kunjungi RAHASIA SUKSES PARA ORANG TERKAYA DI INDONESIA Bukankah pengalaman adalah GURU YANG TERBAIK ?