Jumat, 05 September 2014

CARA GAMPANG CARI UANG 2014 - TERBUKTI BERHASIL

Uang adalah simbol kebebasan. Siapa yang memiliki banyak uang, artinya banyak kekuasaan. Uang juga simbol ENERGI. Energi untuk memindahkan apapun juga. Gunung bisa dipindah dengan uang, laut bisa dikubur dengan uang, bahkan manusia bisa diterbangkan dengan uang pula. Tapi bagaimana cara mendapatkan banyakn uang ?

Sederhananya, uang adalah MATA UANG YANG MEWAKILI EMOSI DAN JUGA LOGIKA. Seperti dua sisi mata uang, RASIONAL dan EMOSIONAL. Uang bersifat pasti dan bisa dihitung dengan rumus yang tepat. Namun sekali lagi, bagaimana mencari uang ? Itu lagi itu lagi pertanyaannya.

Ok ok, dari pada ngalor ngidul ngga ada ujungnya, ini kunci terbaru cara mencari uang. Coba buka LINK INI Bagaimana, sudah dibuka apa belum ? Apakah Anda menemukan rahasianya ? Kalau belum coba buka sekali lagi. Kuncinya memang tersembunyi. Jangan marah ya kalau saya suruh buka lagi. Habis, ngga ketemu sih kuncinya.

Uang itu seperti BESI LOGAM. Ia hanya tertarik oleh MAGNET. Pertanyaannya adalah bagaimana agar kita bisa menjadi magnet uang ? Nah, ini dia nih jawabannya. Coba LINK INI Anda kunjungi. Sekali lagi ini sebuah proses pencarian. Mirip peta harta karun ya ? Tapi sekali Anda sudah menemukan, pasti Anda setuju dengan saya. Tapi harus dicari dulu sampai benar-benar NYARIS PUTUS ASA.

Judul artikel ini adalah CARA GAMPANG CARI UANG 2014. Yah, ini topik menarik. Semua orang RIBET cari uang. Sebenarnya rumusnya sangat sederhana sekali. Lihat kata U-A-N-G dan coba buka kunci dibalik kata itu.

U = USAHAKAN

A = AMATI

N = NILAI

G = GABUNG

Ini kunci jawaban saya. Maaf, jika ngga cocok sebaiknya Anda mencari FORMULA SUKSES lainnya. Ini kan hanya opini penulis saja. Kalau cocok ya Alhamdulillah. Ayo kita terjemahkan dengan bahasa gaul ala kadarnya.

USAHAKAN artinya Anda mulai mencari ( berusaha ) TREND PALING BERIRISAN ANTARA KEBUTUHAN OTAK KANAN DAN OTAK KIRI. Cari produk dan jasa yang bisa diterima secara bersamaan, antara unsur EMOSI dan LOGIKA.

AMATI artinya, lihat disekeliling Anda, entah di pasar, sepanjang jalan yang ramai dimana saja, gunakan indera pengamatan Anda dengan sangat baik. Amati bisnis apa yang paling cepat mendatangkan CUSTOMER. Amati maksudnya adakan riset kecil-kecilan, mulai dari menyamar sebagai calon customer hingga cari di google. Namanya juga usaha, ya ngga ?

NILAI artinya, Anda sudah mulai menentukan skor nilai, mana yang paling tinggi skornya diantara sejumlah pengamatan Anda. Nilailah dari segala sisi. Baik dari sisi moment ( apakah ini musiman atau sepanjang musim ), lokasi, barang yang primer atau sekunder dan banyak lagi faktor penilaian Anda.

GABUNG. Simpulkan 3 kata itu menjadi satu kalimat singkat, USAHAKAN DENGAN PENGAMATAN YANG SEJELI-JELINYA PASAR LUAS DENGAN MENCARI NILAI YANG DIBUTUHKAN ORANG BANYAK.

Setelah ketemu, saatnya Anda menggunakan jurus ENTREPRENEUR. KLIK DONK LINK INI. Oya tadi Anda belum ketemu ya jawabannya, kok diarahkan ke link biografi orang kaya.

Justru itulah jawabannya, BELAJAR DARI PENGALAMAN ORANG SUKSES lebih penting dari belajar teori. Pengalaman guru yang terbaik. Ok ?

See you on the top.