Kamis, 25 September 2014

RAHASIA DIBALIK SISTEM REKOMENDASI MARKETING

Formula sukses orang sukses sejauh pengamatan saya adalah optimalisasi website rekomendasi. Mengapa saya berani menggaransi, gunakan strategi rekomendasi dibisnis Anda adalah JAMINAN SUKSES JANGKA PANJANG ? Sederhana sekali jawabannya. Customer percaya pada customer bukan Anda sebagai penjual. Betul ?

Jika Anda memiliki restauran, dan customer Anda sangat sedikit sekali, anggap saja hanya 10 orang, maka Anda sangat sulit untuk menarik customer baru. Terkecuali, Anda menggunakan strategi sistim rekomendasi.

Ijinkan saya untuk menjelaskan konsep ini. Anda membuat website sederhana dan didalamnya sudah ada program komunitas. Di program itu, Anda kenakan biaya investasi sebesar Rp 100 ribu / anggota baru. Hak anggota baru adalah :

1. Mendapat HAK BISNIS berupa komisi 30% dari setiap mereka bawa anggota baru yang berbayar 2. Mendapat kesempatan HAK MASUK KE EVENT yang Anda selenggarakan di kafe Anda ( adakan misalnya sebulan sekali ) 3. Mendapat hak untuk berpromosi didepan anggota yang lain seputra bisnis Anda 4. Mendapatkan potongan diskon 5. Mendapatkan fasilitas " ngerjain teman saat ulang tahun " di kafe itu

Nah, anggap saja 10 customer loyal Anda kita beri GRATIS KEANGGOTAAN. Tapi di bulan selanjutnya, masing-masing bawa 1 orang untukj datang ke kafe Anda dan mendengar program rekomendasi ini. Karena banyak manfaat, dan pelanggan Anda mendorong mereka masuk, maka mereka gabung.

Bulan kedua, sudah ada 10 anggota baru dan 20 anggota referal system ( 10 anggota lama + 10 anggota baru ). Bulan ketiga dan seterusnya, Anda bakal panen pelanggan baru. Ini peluang yang ujungnya UANG. Mengapa ragu memanfaatkan teknologi referensi sebagai daya ungkit tingkatkan customer ? GRATIS EBOOK THE REFERRAL ENGINE DISINI