Rabu, 15 Mei 2013

MEMANG ADA YANG LEBIH PENTING DARI PROFIT ? ADA !

Berlatih membangun bisnis adalah keterampilan hidup seumur hidup. Siapa yang tak setuju jika BELAJAR adalah kewajiban orang hidup. Bahkan bayi kecil pun dituntut untuk belajar. Apalagi kita sebagai pemilik bisnis. Membangun bisnis adalah sebuah keterampilan. Karena itu perlu PROSES BELAJAR.

Dalam belajar, berbuat kesalahan adalah WAJAR. Tapi berbuat kesalahan yang dilakukan secara berulang-ulang itu KURANG AJAR. Artinya, kita males pakai otak. Tak mau belajar dari pengalaman juga lebih kurang aja lagi, karena pengalaman yang sudah kita dapat harganya sangat mahal, dan pengalaman adalah guru yang terbaik.

Jika dengan guru yang terbaik saja tak bisa-bisa, lantas mau pakai guru yang bagaimana ? Ini dia tantangan kita sebagai pemilik bisnis. Seringkali bisnis kita lakukan seenanknnya saja. Yang penting dapat untung dan tetap berjalan.

Sekilas itu benar, tapi dari kaca mata ENTREPRENEUR jelas SALAH BESAR. Membangun bisnis bukan hanya soal DAPAT PROFIT. Anak kecil juga bisa. Lho kok bisa ? Contohnya apa ? Lihat anak kecil, cukup menadah sama orang tua, pasti dapat UANG. Artinya dia PROFIT kan ? Atau minta sama teman, juga profit kan ? Tapi itukan model PENGEMIS.

Seorang pengusaha bukan bermental PENGEMIS. Pengusaha dituntut lebih dari HANYA SEKEDAR DAPAT UNTUNG DIBISNISNYA. Bisnis perlu SYSTEM. Dan pastikan sistim yang auto pilot. Karena ada yang lebih penting dari uang, yaitu WAKTU.

Nah, disinilah pengetahuan pemilik bisnis diasah. Bagaimana kita bisa mendapat banyak WAKTU dan sekaligus banyak UANG dalam waktu bersamaan ?

Jawaban yang pasti, ANDA HARUS MEMILIKI SYSTEM dalam bisnis Anda. Nah, kalau sudah tahu bahwa Anda memiliki sistim dalam bisnis, lantas apa yang harus Anda lakukan untuk itu ? Apakah masih terus berjuang dalam keadaan seorang diri atau meminta bantuan seorang AHLI ?

======================================================================
Jika Anda perlu bantuan seorang AHLI MEMBANGUN SYSTEM BISNIS AUTO PILOT, SILAKAN
SMS ke 081908600318 atau email ke hardi@indoaction.com UNTUK MENDAPAT SESI KONSULTASI GRATIS SELAMA 2 JAM
=======================================================================