Selasa, 07 Mei 2013

PENTINGNYA PEMETAAN MEMBANGUN SISTIM BISNIS

Membangun bisnis auto pilot memerlukan usaha yang terus menerus, sebagaimana ketika seorang ( team ) mekanik mobil merakit mobil. Tips sederhana agar kita tak kehilangan arah adalah SELALU MEMAKAI KACA MATA SEORANG MEKANIK MOBIL. Kita akan melihat berapa persen proses perakitan mesin mobil selesai dan berapa persen yang masih dikerjakan.

Di bisnis, Anda juga memerlukan MAPPING ( pemetaan ). Ini berguna agar Anda tidak salah arah dan kehilangan motivasi. Jika ada progresif perkembangan, maka Anda makin lebih optimis untuk mengejar ketinggalan MESIN BISNIS Anda.

Sebagai pemilik bisnis, seharusnya Anda makin paham terhadap TUGAS UTAMA Anda. Yaitu memastikan sistim bisnis Anda bekerja secara optimal. Tentu saja, selama merakit mesin bisnis, Anda perlu beberapa ahli, salah satunya adalah coach.

Anda sebagai pemilik tentu AWAM terhadap sistim mesin mobil, tapi dengan bantuan teknisi terlatih dan profesional, tugas Anda semakin lebih cepat dari pada mengerjakan seorang diri tanpa ilmu yang benar. Di bisnis, apa yang terjadi, jika bisnis Anda kerjakan berdasarkan instink ? 

Bisa Anda jawab sendiri, mengapa begitu banyak orang gagal di 5 tahun pertama saat membangun bisnis, karena mereka kurang pengetahuan yang benar tentang membangun sistim bisnis itu sendiri. Memang, jika menggunakan COACH ada biayanya, tapi jika dibanding tanpa COACH, harganya bisa semakin LEBIH MAHAL. GRATIS AUDIO BOOK CARA MENINGKATKAN PROFIT MINIMAL 205%

=====================================================================
Gratis Free Coaching selama 2 jam senilai Rp 2 Juta untuk Anda yang mau ACTION. Kirim SMS ke 
nomor 081908600318 atau email hardi@indoaction.com untuk mendapat jadwal coach kami.
=====================================================================