Kamis, 09 Mei 2013

DAYA UNGKIT PENGALAMAN SUKSES

Pada kesempatan ini, saya ingin sharing kepada para pemilik bisnis tentang PENTINGNYA MENDAYA UNGKIT PENGALAMAN. Mengapa pengalaman bisa menjadi daya ungkit ? Karena PENGALAMAN ADALAH GURU YANG TERBAIK.

Merakit mesin mobil dari konsep dasar hingga test drive pada awal pertama adalah masa yang paling sulit dan memakan waktu paling lama. Setelah mobil berhasil dijalankan dengan tingkat keberhasilan diatas 95 % maka tahap duplikasi produksi mobil menjadi JAUH LEBIH CEPAT.

Kita lihat, bahwa fase PENGALAMAN seorang saat mencari pola yang sukses adalah masa paling sulit, paling lama dan paling memakan banyak biaya. Dan itulah PENGALAMAN ORANG-ORANG SUKSES.

Kini, dengan meniru model pengalaman mereka yang notabenenya CETAK BIRU SUKSES mereka, kita seperti membuat agar-agar yang cetakkannya seusai apa yang kita inginkan. Apakah ingin membuat agar-agar berpola GAJAH, HARIMAU atau apapun. CETAK BIRU nya adalah pengalaman mereka yang sudah sukses.

Inilah yang saya maksud bahwa PENGALAMAN adalah DAYA UNGKIT paling baik untuk mengakselerasi kesuksesan.

Bagaimana hubungannya dengan MEMBANGUN BISNIS ? Sama saja saya kira. Anda tak perlu membangun bisnis dari NOL ( Nol pengalaman, Nol Pengetahuan dan Nol waktu yang diperlukan ). Kita hanya perlu belajar dari POLA SUKSES BISNIS ORANG SUKSES.

ActionCOACH sebagai perusahaan pelatih bisnis selalu membantu pemilik bisnis untuk berpola pikir DAYA UNGKIT. Dengan daya ungkit, modal yang Anda perlukan MINIMAL tapi hasil MAKSIMAL.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di 49 negara, ActionCOACH membantu pemilik bisnis dalam bentuk pendampingan ( coaching ), hingga pemilik usaha SEPERTI BELAJAR MERAKIT BISNIS DARI SANG AHLI MEKANIK MOBIL TERBAIK.

Kita semua perlu belajar, dan belajar memerlukan INVESTASI KEUANGAN, INVESTASI WAKTU, INVESTASI PIKIRAN DAN INVESTASI EMOSIONAL. Dan semua investasi itu akan kembali dengan lipatan dua hingga tak terhingga kali lipat jika apa yang Anda pelajari itu BERHASIL 100 %

Kini pertanyaannya adalah PENGALAMAN SIAPA yang Anda gunakan untuk merakit bisnis ? Pengalaman sendiri atau pengalaman sang ahli bisnis yang sudah terbukti selama 20 tahun di 49 negara ? Silakan Anda pilih yang yang yakini.

====================================================================
Kami berikan FREE COACHING selama 2 jam bagi pengunjung BLOG kami. Khusus pemilik usaha yang
ingin BELAJAR MERAKIT BISNIS secara auto pilot system. Tunggu apa lagi ? Belajar kok mikir. Ayo kirim SMS ke 0877 8146 7993 identitas Anda atau email ke hardi.actioncoach@gmail.com
GRATIS DVD BRAD SUGARS SENILAI RP 250.000,- =====================================================================