Minggu, 05 Mei 2013

SENI BERPIKIR SISTIMIC

Berpikir secara sistim adalah seni dan juga pengetahuan. Sisi seni adalah kita mengerjakan sekali tapi manfaatnya berkali-kali ( Leverage ), sementara dari sisi pengetahuan, diperlukan ilmu khusus dan pembimbing yang berpengalaman.

Berpikir sistim adalah berpikir dari kacamata seorang pembuat MOBIL. Dalam sebuah mobil, ada sistim yang bekerja. Dan setiap bagian saling terhubung antara satu dengan yang lain, tak ada satu bagian pun yang tak berguna. Itulah cara kerja sistim, saling mendungkung antara satu dengan yang lain.

Sebagai pemilik bisnis, apakah Anda sudah berpikir secara sistim ?

Sistim adalah cara yang lebih untuk mendapat hasil maksimal untuk usaha minimal ( leverage ). Sebagai pengusaha, Anda wajib menajamkan kemampuan Anda dibidang TTM ( Time - Time - Money ). Dan tiga pilar itu wajib untuk dikuasai secara penuh.

Berpikir secara sistim juga memaksa Anda sebagai pemilik bisnis menganalogikan bahwa BISNIS ANDA SEPERTI MOBIL. Anda harus kuasai setiap bagian sebagai MESIN. Dan jika sudah berjalan 100% maka bisnis yang sesungguhnya DIMULAI.



Apakah Anda tahu, semakin anda berbagi ( informasi berguna ) pada orang yang Anda kenal, maka energi kebaikan akan mengisi REKENING UNIVERSAL ANDA, dan ketika kebaikan Anda itu sudah penuh, maka terjadi SERENDIPY, yaitu keberuntungan yang tak terduga dan terjadi secara terus menerus. Share artikel ini ke semua jejaring sosial Anda. Itu ciri fisik kebaikan yang Anda lakukan pada diri saya.

Buktikan hukum kekekalan energy, ketika kita menciptakan energy kebaikan, maka energy itu kekal dan berbalik pada yang menciptakannya. Mari berbagi kebaikan pada sesama. Semakin pelit berbagi kebaikan, semakin sulit hidup kita, karena energy bersifat cerdas dan abadi. Buktikan detik ini juga. Cari tahu cara mendapatkan SERENDIPY dengan mudah. REKOMENDASI BISNIS ………….. =======================================================================
Perlu TEKNISI BISNIS yang berpengalaman ? Kami berikan FREE COACHING senilai Rp 2.000.000,-  bertemu dengan PELATIH BISNIS selama 2 jam untuk membahas tentang strategi meningkatkan TTM Bisnis Anda. Time - Team and Money Kirim email Anda ke hardihogulzt@gmail.com atau SMS ke 08177 8146 7993 kami tunggu keseriusan Anda. Salam System Business !
=======================================================================