Selasa, 30 April 2013

MATA KETIGA SANG RAJA

Seorang pebisnis bisa dikatakan seperti SEORANG RAJA. Kita tahu bahwa raja memiliki kerajaan, selain pasukan dan rakyat. Raja memiliki mind set seorang pemimpin ( leader ) dan juga pemimpi ( visioner ). Raja yang baik berkemampuan mengembangkan semua potensi kerajaan dan rakyatnya. 

Pebisnis adalah calon raja. Jika pebisnis sudah memiliki kerajaan ( bisnis ) dan pasukan ( team ) serta market ( rakyat ) maka dia boleh dikatakan seorang raja. Pertanyakan dalam diri Anda, apakah Anda sudah memiliki karakter raja dalam bisnis Anda ?

ActionCOACH, mengajarkan pebisnis untuk berpikir GLOBAL. Raja seorang pemikir global, dia selalu berpikir BAGAIMANA CARA MEMPERLUAS DAERAH KEKUASAAN ( market ) ?

Seorang raja perlu seorang PENASEHAT ( coach ). Ini bukan karena raja tak bisa melakukan pekerjaannya sebagai raja, tapi raja juga perlu " mata ketiga ". Bahasa otomotifnya, KACA SPION, agar bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat dengan DUA MATANYA.

Di dunia olahraga, peran seorang coach adalah MEMASTIKAN BAHWA PARA ANAK DIDIKNYA MELAKUKAN SESUATU DENGAN BENAR. Dan coach dari sudut luar lapangan bisa mengatasi BLANK SPOT para pemain.

Bagaimana pun, pebisnis perlu MATA KETIGA agar ketika fokus bermain dibisnis, ada Bdaerah blank spot yang bisa diatasi hingga KEPUTUSAN PEBISNIS MENJADI LEBIH PRODUKTIF

===================================================================
Bagi Anda yang ingin mengetahui BLANK SPOT di area bisnis Anda sendiri, kami berikan FREE COACHING senilai Rp 2 Juta, email data diri Anda ke hardi@indoaction.com atau SMS 081908600318
===================================================================