Kamis, 26 November 2015

TEKNIK BARU MELAKUKAN REKRUTMENT PALING EFEKTIF BERBIAYA MURAH

http://daftarseminargratis.blogspot.co.id/

Rekrutment adalah kewajiban para pemilik bisnis yang harus dilakukan. Dengan memiliki “orang” didalam bisnis, kita sudah resmi menjadi BOS. Sebagai pebisnis, tentu sangat memerlukan orang yang jujur, bisa diandalkan dan loyal. Namun impian itu sangat sulit diwujudkan.
Banyak pebisnis yang mencari calon karyawan melalui jasa pencari karyawan. Ada juga yang beriklan di berbagai media dengan biaya lumayan. Itu sudah benar, tapi ini ada metode yang sangat luar biasa yang kami temukan. Ya, ini metode baru, sangat sedikit yang sudah melakukan.
Ada berapa metode pencari KARYAWAN BINTANG yang sangat efektif itu ? Untuk sementara waktu, kami berikan satu strategi dulu. Yang penting DIPRAKTEKKAN DAN DIUKUR TINGKAT KEBERHASILANNYA. Apakah itu ?
Buat mini brosur kreatif lalu selipkan diberbagai buku motivasi dan inspirasi diberbagai toko buku. Ini sangat aneh tapi nyata. Pengalaman kami mencari orang sudah terbukti beberapa kali, dan saatnya Anda mencoba sendiri.
Buat brosur mini seukuran kartu nama. Tulis pesan singkat, misalnya LOWONGAN KERJA, Dicari tenaga marketing yang suka tantangan, bisa bekerjasama dengan tim dll. Tulis di brosur mini itu lalu selipkan di buku motivasi yang tentunya best seller. Jika di sekitar tempat tinggal Anda ada 5 toko buku, dan masing-masing toko buku Anda selipkan 10 brosur mini lowongan kerja, maka dalam sebulan Anda sudah beriklan kreatif sebanyak 10 X 5 = 50 iklan mini. GRATIS DAN EFEKTIF.
Mengapa harus masukkan ke buku motivasi ?
Karena hanya mereka yang berpikr majulah yang akan Anda tawarkan lowongan ini, dan hanya mereka yang mau membaca buku motivasi dan sejenisnya, sehingga jika mereka membuka-buka buku, akan menemukan brosur mini kita. Apakah masuk akal ? Demikian tips sederhana dari kami. Tolong kunjungi http://klubpebisnis.blogspot.com untuk mendapat berbagai tips kreatif lainnya. Gratis dan pasti bermanfaat. Salam kreatif.