Kamis, 12 November 2015

AUDIO MP3 GRATIS RAHASIA DAPUR PARA MILYARDER MENGEMBANGKAN ASET BISNIS

Membangun bisnis perlu ILMU YANG BENAR dan juga KEBERANIAN UNTUK MELAKUKAN APA YANG ANDA RENCANAKAN. Bukan berapa banyak pengetahuan, pemahaman dan juga modal yang besar yang menentukan keberhasilan bangun bisnis, tapi berapa kali Anda jatuh dan bangun lagi tanpa kehilangan semangat, itulah yang menentukan kesuksesan Anda dimasa kini dan akan datang.

Audio book ini Saya ambil dari seminar RAHASIA DAPUR MILYARDER yang dibawakan oleh Royke Sahetapi beberapa waktu lalu. Materinya ruar biasa ! Keunggulan dari seminar ini, Anda akan diajak untuk mengeksplorasi beberapa aset bisnis yang selama ini tidak banyak digunakan secara bersamaan. Seminar ini membuka banyak kesadaran tentang arti pentingnya TEKNIK MELIPATGANDAKAN ASET.

Download dan dengarkan dengan sungguh sungguh, kami memiliki banyak sekali materi MP3 dan akan kami bagikan kepada Anda sebagai pengunjung setia klubpebisnis.blogspot.com. Seminar ini sangat cocok untuk karyawan yang sedang bersiap bangun bisnis sendiri, pebisnis UKM yang kekurangan modal usaha, pebisnis yang ingin ekspansi tapi belum tahu caranya dan semua orang yang ingin menambah wawasan bisnis tanpa batas.

Hal yang paling Saya suka dari audio book ini adalah, dibawakan dengan bahasa yang jelas, masuk akal dan lucu. Anda akan tertawa terbahak - bahak jika langsung ikut seminarnya, karena SEMINAR INI GRATIS TANPA BIAYA APAPUN. Ini kerjasama dengan menteri UMKM dan beberapa instansi terkait. Kami juga sertakan brosur acara yang memang rutin mengadakan acara ini. Tapi alangkah baiknya Anda download dulu dan pelajari agar tahu seperti apa seminar ini.

DOWNLOAD MP3 GRATIS DISINI