Rabu, 08 Oktober 2014

SEBERAPA PENTING IJIN USAHA BAGI PERTUMBUHAN BISNIS ANDA ?

Apakah Anda serius ingin membangun imperium bisnis Anda sendiri ? Mungkin hati kecil Anda akan membalas, " ah, mana mungkin bisa, kan bangun bisnis sendiri itu sulit " Atau kata hati lainnya yang lebih sarkastis, " Emang kamu mampu ? yang kemarin aja udah gagal, mau nambah gagal lagi ? Mikirrrr ... "

Nah loh, diomelin sama kata hati sendiri deh. Tapi kabar baiknya, itu adalah suara yang tak perlu Anda dengar. Maju terus pantang mundur. Kini Anda sudah berani bersikap dan mau ambil resiko untuk bangun bisnis sendiri. Selamat ! Anda sudah di frekuensi yang tepat, yaitu sudah berkomitmen mau punya usaha sendiri.

Nah, ketika Anda sudah menyusun planning dan lain sebagainya, Anda mesti URUS PERIJINAN USAHA Anda terlebih dahulu. Kenapa ini penting ? Karena ibarat ingin membangun rumahtangga, harus punya surat resmi dulu agar kehadiran Anda di lingkungan bisa diterima secara hukum maupun secara sosial. Kan aneh, saat bangun rumah tangga, gak ada surat resmi ke KUA dll Pun sama seperti bangun bisnis. Anda harus punya ijin usaha dulu. Sebelum melakukan pembangunan istana bisnis Anda sendiri. Kami merekomendasikan pada jasa ijin usaha yang profesional. Urus perijinan, mulai dari kemampuan modal awal Anda. Mungkin UD dulu, CV atau Anda sudah mulai berani lompat dengan nama PT ?

Sah sah aja sebetulnya. Tanpa ijin usaha dan tanpa surat resmi, tapi itu akan menyulitkan Anda di masa depan. Kenapa ? Karena tanpa legalitas yang komplit, Anda akan menderita beberapa kerugian. Diantaranya :

1. Bisnis Anda TIDAK TERLIHAT PROFESIONAL DAN KREDIBEL dimata PROSPEK Anda.

2. Karena belum ada ijin usaha, usaha Anda BELUM TERDAFTAR DI DEPARTEMEN NEGARA SECARA RESMI. Ini artinya, ketika pemerintah punya program untuk UKM, Anda tidak dilibatkan. Anda kehilangan moment yang berharga setiap waktu.

3. Saat Anda meminjam modal ke Bank, bank akan bertanya, apakah surat ijin usaha Anda sudah komplit ? JIka belum ada atau kurang, maka bank akan menolak mengucurkan pinjaman dana.

dan banyak lagi alasan yang membuat bisnis Anda sulit berkembang tanpa surat ijin usaha yang memadai. Jika Anda ingin tahu seluk belum kepengurusan ijin usaha, silakan KLIK DISINI, informasi tentang ijin usaha akan Anda dapatkan secara GRATIS, bahkan ada banyak bonus yang bisa Anda dapatkan secara FREE untuk kemajuan usaha Anda. Salam legal !

Apakah Anda tahu, semakin anda berbagi ( informasi berguna ) pada orang yang Anda kenal, maka energi kebaikan akan mengisi REKENING UNIVERSAL ANDA, dan ketika kebaikan Anda itu sudah penuh, maka terjadi SERENDIPY, yaitu keberuntungan yang tak terduga dan terjadi secara terus menerus. Share artikel ini ke semua jejaring sosial Anda. Buktikan hukum kekekalan energy, ketika kita menciptakan energy kebaikan, maka energy itu kekal dan berbalik pada yang menciptakannya. Mari berbagi kebaikan pada sesama. Mari rekomendasikan artikel ini, sekarang juga.

1 komentar

Ijin usaha itu seperti KTP bagi status sosial kita, jadi tak perlu ragu untuk mengurus ijin usaha. Ada investasinya, tapi lebih banyak manfaatnya saat Anda bermain di bisnis secara serius dan profesional. Ayo comment, itu pertanda belajar aktif