Rabu, 08 Oktober 2014

INILAH SEBAB MENGAPA PROFIT OGAH NAIK KELAS

Anggap Anda kini sudah punya usaha ( bisnis ),tapi profit Anda dari waktu ke waktu cenderung stabil dan sulit meningkat. Bersyukur masih ada setiap bulan, dijaman serba sulit ini menaikkan profit menjadi PR tersulit untuk kebanyakan pengusaha. Tapi apakah benar begitu ? Ternyata tidak juga. Ini soal belief system dan mind set. Coba kita pikirkan lagi lebih dalam, jika Anda masih sulit meningkatkan PROFIT dari waktu ke waktu, apakah Anda sudah introspeksi diri, bagaimana cara Anda melayani customer baru dan customer lama selama ini ? Apakah Anda punya CATATAN TERTULIS semua data customer lama ? Punya data pribadi masing - masing mereka ? Apakah Anda selama ini hanya fokus memburu customer baru saja tapi cenderung melupakan customer lama ? Hit and run, kata orang barat. Jika semua pertanyaan itu Anda jawab YA, pantesan aja profit sulit naik kelas. Anda hanya menjalankan bisnis bukan memiliki bisnis. Bahkan Anda bekerja didalam bisnis, Anda karyawan bagi bisnis Anda sendiri BUKAN PEMILIK BISNIS dalam artian yang sebenarnya. Coba introspeksi diri lagi. Karena disitulah kunci emasnya. Bisnis apapun, sekecil apapun ukurannya, jika diolah dengan benar dan serius, PASTILAH BESAR DAN MAKIN BESAR. Jadi, jangan terpaku dengan ukuran. Bisnis adalah seperti pohon. Anda harus pastikan pertumbuhannya, sejak dari bibit lalu bertumbuh besar menjadi pohon kecil. Semua perlu PENGHAYATAN YANG BENAR DAN JELAS bagaimana pohon Anda itu kelak BERBUAH MANIS DAN LEBAT. Coba pikirkan CUSTOMER LAMA Anda. ini memang kurang menarik kedengarannya, tapi jika Anda berpikir clear, cara ini paling mudah, paling menghasilkan dari pada cari customer baru berbiaya mahal. Coba pikirkan produk apalagi yang bisa Anda jual kepada customer lama Anda. Bahkan pikirkan sistim rekomendasi yang Anda pasang dibisnis Anda. Coba pelajari disini. Semoga kita menjadi pemilik bisnis yang berotak dan berhati waras hingga bisa menangkap keinginan (calon ) customer lebih baik lagi. Ini artinya, potensi memiliki banyak customer makin terbuka lebar. Artinya, pintu kesejahteraan hidup sudah Anda miliki kini. Tinggal, Anda mau Action atau hanya diam saja. Terserah Anda pada akhirnya. Selamat TAKE ACTION !

Apakah Anda tahu, semakin anda berbagi ( informasi berguna ) pada orang yang Anda kenal, maka energi kebaikan akan mengisi REKENING UNIVERSAL ANDA, dan ketika kebaikan Anda itu sudah penuh, maka terjadi SERENDIPY, yaitu keberuntungan yang tak terduga dan terjadi secara terus menerus. Share artikel ini ke semua jejaring sosial Anda. Itu ciri fisik kebaikan yang Anda lakukan pada diri saya.

Buktikan hukum kekekalan energy, ketika kita menciptakan energy kebaikan, maka energy itu kekal dan berbalik pada yang menciptakannya. Mari berbagi kebaikan pada sesama. Semakin pelit berbagi kebaikan, semakin sulit hidup kita, karena energy bersifat cerdas dan kekal. Buktikan detik ini juga.