Senin, 03 Juni 2013

Cara Tercepat Sukses Berbisnis

Brad Sugar Profit Master

Mengapa orang sukses berbisnis suka BELAJAR ? Mengapa mereka memiliki seorang penasehat ( Advokat )padahal mereka sudah sangat pintar dan brilliant ? Mengapa masih perlu seorang pelatih jika sang juara dunia sudah sedemikian bagus prestasinya ? Mengapa ? Mari kita berpikir lebih kritis lagi. Ternyata, seorang coach atau pendamping bisnis memiliki multi fungsi. Saya sendiri awalnya berpikir bahwa coach hanya sekedar seorang pendamping yang bertugas mengawasi cara kita melakukan ini itu. Ternyata saya SALAH BESAR. Salah sekali saya waktu itu. Itulah sebabnya banyak bisnis yang saya bangun selalu KURANG OPTIMAL. Sampai saya menemukan ActionCOACH. Dan disitulah TITIK BALIK kejayaan bisnis saya. Ini sangat menarik bagi yang belum mencoba. Maaf saya takut berpromosi terlalu jauh, silakan klik link dibawah ini :

Brad Sugar ProfitMaster