Selasa, 11 Juni 2013

SEPERTI DIDALAM TAKSI, ARGONYA TETAP JALAN !

Mengapa kita WAJIB BELAJAR ? Sejak sekolah TK hingga Perguruan Tinggi, BELAJAR adalah kewajiban semua orang. Ironisnya, 99 % orang belajar didasari MOTIVASI DAPAT IJASAH.

Setelah itu CARI KERJA DAN BERADA DILINGKUNGAN CONFORT ZONE. Itu berlangsung hingga SEUMUR HIDUP. Itulah fenomena yang selama ini terjadi, dikalangan kita. Sebenarnya, sekolah sudah memberikan MODAL DASAR yang berharga untuk SUKSES. Namun cara memanfaatkan PENGETAHUAN itu yang harus kita REFORMASI.

Bagi setiap orang, seharusnya sudah mulai BELAJAR BERWIRAUSAHA. Dimulai ketika kita BEKERJA UNTUK ORANG LAIN ( masih menjadi KARYAWAN ). Nah, disinilah pentingnya MIND SET. Banyak orang yang berpikir, BEKERJA ADALAH MENCARI UANG UNTUK BERTAHAN HIDUP. Padahal, bekerja itu hasil akhirnya adalah MEMAHAMI BISNIS ORANG LAIN dari HULU KE HILIR.

Nah, Anda sebagai pekerja ( karyawan ), saatnya belajar dari dalam kantor Anda, lalu belajar pula PRAKTEK LAPANGAN DI BISNIS SENDIRI. Ini adalah pola belajar yang bagus dan sempurna. Satu sisi, Anda aman karena masih menerima GAJI BULANAN, namun sisi lain, Anda juga berkesempatan MENGEMBANGKAN BISNIS ANDA SENDIRI.

Riset membuktikan, 90% peminjam uang di bank adalah KARYAWAN ! Artinya, sisanya pemilik usaha. Ini berarti bahwa jiwa entrepreneurship sudah mulai tumbuh subur dikalangan PROFESIONAL ( KARYAWAN ). Dan Anda seharusnya juga demikian. Mulailah membangun bisnis sendiri, walau sekecil apapun. Karena SESUATU YANG BESAR DULUNYA JUGA KECIL. Tak ada bayi lahir langsung besar seperti Anda sekarang ini. TAK ADA ITU.

Info menarik dari ActionCOACH. Simak re-edukasi bisnis yang bisa memberikan TITIK BALIK bagi kehidupan AndA. KUASAI CARA ORANG TERKAYA DI IDNOENSIA MENJADI KAYA DENGAN KLIK LINK INI :

Anda akan dibimbing step by step bagaimana membuat PERENCANAAN BISNIS yang terbukti BERHASIL di 49 negara besar. Kapan lagi belajar berbisnis kalau tidak SEKARANG. Karena, waktu seperti BERADA DIDALAM TAKSI, Anda melakukan ACTION atau Anda HANYA MENUNGGU DATANGNYA KESEMPATAN LAIN, ingat ! ARGONYA TETAP JALAN !

Selamat Belajar Bisnis