Senin, 12 November 2018

Mengapa Kita Perlu Memanfaatkan Indra Ke-Enam ?

Mengapa Kita Perlu Memanfaatkan Indra Ke-Enam ?
Ada yang percaya, indera ini terlarang, bak membuka pintu rahasia yang tak bisa ditutup kembali. Beranikah anda membaca pengetahuan langit ini? Kalo berani, lanjutkan membaca sampai selesai.



Indra keenam merupakan indra tambahan, sifatnya lebih ke arah ruhani.  Jika kita memiliki 5 Indra fisik maka indra keenam nya adalah 5 Indra yang berbentuk rohani,  dengan kata lain jika kita memiliki mata fisik maka indra keenam nya adalah mata batin. Jika kita memiliki telinga fisik maka indra keenam nya adalah telinga batin dan seterusnya.

Baca juga : Buat Kolam Renang Super Murah

 Tuhan sangat sempurna dalam menciptakan manusia, Oleh karena itu manusia sebenar nya di desain dengan sangat rumit dan juga sangat canggih, lebih canggih daripada teknologi manusia itu sendiri, Oleh karena itu kita sebagai manusia yang paling sempurna di antara semua makhluk hidup harus nya menyadari betapa canggihnya Tuhan menciptakan kita.

 Jika kita hanya diciptakan dengan 5 Indra fisik saja  maka alangkah rentanya manusia, karena sebenarnya manusia telah didesain dengan sangat sempurna dan sudah seharusnyalah kita menyadari bahwa kita merupakan makhluk yang paling sempurna diantara semua makhluk tuhan lainnya.

Baca : Rahasia Nasib dan Takdir, Apa Bedanya ?

 Itulah sebabnya Mengapa kita perlu memperhatikan diri kita secara utuh, Jadi sebenarnya kita memiliki banyak sekali ruang ruang tersembunyi lainnya yang bisa kita optimalkan untuk mencapai impian kita yang jauh lebih besar.

 Indra ke-6 merupakan indra tambahan yang disediakan untuk orang-orang yang berpikir lebih.  Bagi Anda yang masih berpikir standar maka mulailah merubah paradigma berpikir Anda,  Anda layak untuk mendapatkan semuanya fasilitas yang sudah Tuhan ciptakan dalam diri anda.



 Artikel sederhana sederhana ini akan membuka mata kesadaran anda bahwa kita lebih dari apa yang kita pikirkan sebelumnya.  Perhatikan kata-kata ini,  bahwa dibalik Indra kelima kita ada Indra ke-6 yang masih tertidur potensi dan fungsinya, jika kita bisa mengaktifkan satu dari sekian indra keenam kita, misalnya indra penglihatan maka dunia ini menjadi jauh lebih berbeda dari masa-masa sebelumnya. 

Baca juga : Cara Perbaiki Mood Dengan Berenang

 Anda akan menjadi lebih Istimewa karena anda sudah mengaktifkan satu atau lebih Indra tambahan anda,  pertanyaannya adalah mengapa Tuhan menciptakan indra keenam?  

Indra keenam merupakan indra tambahan, namun fungsinya masih tersembunyi, jangankan fungsinya bentuknya saja tidak terlihat oleh karena itu hanya orang-orang yang dikehendaki lah yang bisa memanfaatkan Indra tambahan ini, termasuk Anda yang membaca artikel kami.

 Ingat !  Tuhan tidak pernah menciptakan dunia ini seperti bermain dadu, tak ada unsur kebetulan dalam penciptaan Tuhan,  termasuk perbuatan kita saat ini, karena segala sesuatunya sejatinya sudah digariskan Tuhan. Jadi jika anda membaca website kami, besar kemungkinan anda sudah digariskan untuk dipertemukan dengan indera ke-6 Anda. Selamat menikmati dunia baru ini.

Baca juga : Cara Mudah Membangun Kebiasaan Orang Kaya

Mari kita syukuri anugrah yang Tuhan telah ciptakan, manfaatkan indera ke-6 anda secara bijak dan gunakan untuk hal-hal yang di ridhoi Allah, semoga pada artikel selanjutnya kita membahas indera yang satu ini. Salam sukses bagi kita semua. < bersambung >