Sabtu, 10 November 2018

Cara Mudah Memanggil Keberuntungan


Cara Mudah Memanggil Keberuntungan + Lipatgandakan Keuntungan Financial


Benarkah kemujuran bisa anda undang? Bagaimana cara memanggil keberuntungan itu? Benarkah jika tak datang keberuntungan yang atang kesialan hidup? Simak selengkapnya




Sejujurnya setiap orang perlu keberuntungan dalam hidup mereka.  Apakah anda pernah berpikir bahwa orang sukses itu sebenarnya adalah orang yang beruntung? Terlepas dari apakah anda sangat pintar, sangat kaya atau sangat pekerja keras, jika kita memahami cara kerja semesta bekerja maka anda akan kaget dan juga akan Salah kaprah memahami hidup ini.

 Banyak orang berpikir bahwa sukses itu dibangun oleh semata-mata kerja keras aja atau ditambah juga dengan pengalaman sebelumnya serta beberapa faktor pendukung misalnya faktor modal yang banyak serta koneksi yang luas, Namun semua itu tidak ada hubungannya dengan keberuntungan.

Baca juga : Cara Buat Kolam Renang SUPER MURAH !

 Keberuntungan lebih ke arah Bagaimana anda menangkap sinyal semesta dan memanfaatkan dua faktor secara bersamaan yaitu kemampuan dan kesempatan,  jika anda mendapatkan koordinat tersebut yaitu memadukan kemampuan dan ada kesempatan maka anda menciptakan keberuntungan.

 Pada Tema kita kali ini kita akan membahas tentang bagaimana meningkatkan keberuntungan hidup seseorang dari dua sisi yaitu bagaimana menciptakan kesempatan dan juga kemampuan sehingga jika terjadi sesuatu yang bersamaan maka anda akan menciptakan keberuntungan.



 Keberuntungan itu merupakan anugerah tertinggi dalam setiap level kehidupan, banyak orang yang kurang sukses karena mereka kurang beruntung walaupun mereka sangat pintar, walaupun mereka memiliki ijazah yang sangat tinggi dan membanggakan dan walaupun mereka bahkan sangat kaya, tentu saja keberuntungan itu tidak selalu datang secara berurutan.

 Keberuntungan itu sangat unik, ketika tidak Anda rencanakan kadang-kadang datang dengan sendirinya dan ketika anda butuhkan dia tidak datang, pada tema kali ini kita akan membahas Bagaimana seni mengundang keberuntungan dalam hidup ini seperti halnya sudah kita bahas sebelumnya bahwa keberuntungan itu bisa termasuk pada dua faktor yaitu faktor kesempatan dan faktor kemampuan.

Baca juga : Ebook Rahasia Percaya Diri  - GRATIS

 Mari kita lihat ilustrasi sederhana nya, jika anda adalah seorang pelukis yang sangat mampu melukis sesuatu dengan kualitas yang sangat baik namun anda tidak pernah menemukan kesempatan besar untuk menampilkan karya anda atau setidaknya menjual karya anda ke orang-orang yang tepat, maka keberuntungan dalam hidup anda belum terjadi secara sempurna atau sebaliknya Anda Seorang pelukis namun kemampuan Anda sangat tidak mengesankan dimata semua orang walaupun begitu banyak kesempatan di depan mata berdatangan di sekitar Anda terus-menerus setiap hari, Namun Anda belum memiliki kemampuan yang cukup untuk menangkap kesempatan sebut maka keberuntungan juga akan selalu lewat di depan mata Anda tanpa Anda bisa berbuat optimal.

Baca juga : Cara Mudah Membangun Kebiasaan Orang Kaya

 Inilah yang saya maksud bahwa keberuntungan itu selalu didukung oleh dua faktor yaitu faktor kemampuan dan faktor kesempatan, maka jika anda membaca judul di atas bagaimana meningkatkan potensi keberuntungan hidup maka bisa anda jawab dengan sendirinya yaitu meningkatkan kualitas kemampuan anda dan juga meningkatkan kualitas kesempatan lalu anda memaduka menjadi satu kesatuan dengan sengaja, maka akan tercipta keberuntungan. anda tidak ada faktor lain.



Mengapa keberuntungan itu penting? Iya.  keberuntungan adalah faktor yang sangat penting dalam hidup ini. Boleh saja anda sangat pintar atau bahkan Anda sangat kaya bahkan Anda percaya diri sekalipun, Jika Anda kurang beruntung dalam hidup ini maka nasib Anda akan buntung.  Apapun yang ada kerjakan selalu berujung sial.  kesialan selalu datang kepada orang-orang yang tidak memahami cara kerja kesempatan dan cara kerja kemampuan,  inilah pentingnya kita terus belajar dari mana saja kita mendapatkan ilmu tersebut,  tidak perlu Anda melihat Siapa yang Menulis artikel ini, yang terpenting Apakah tulisan ini membawa kebenaran?  jika Iya maka ikuti dan praktekkan dalam kehidupan sehari-hari, jika ilmu ini tidak sesuai dengan pemikiran Anda maka Buanglah jauhi dan jangan pernah mengikutinya.

 Pertanyaan kami sangat sederhana, Apakah anda merasa beruntung dalam hidup ini? Jika anda merasa kurang beruntung karena masih banyak cita-cita yang belum Anda wujudkan maka memang pada saat itu dan di titik ini anda belum menjadi orang yang beruntung, namun jangan khawatir saudara,  keberuntungan itu sebenarnya bisa kita undang dan bahkan bisa kita ciptakan sendiri, keberuntungan itu bukan takdir keberuntungan itu adalah suatu proses nasib di mana Kita sebenarnya bisa mengundang mereka dari arah mana saja, yang terpenting pesan penulis hanya dua,  tingkatkan kemampuan dan perluas kesempatan, lalu padukan jadi sartu kesatuan,  itu adalah teknik  yang paling sederhana untuk mengundang keberuntungan hidup.



 Jadi,  mari sama-sama kita tingkatkan kemampuan kita di semua level kehidupan, terutama pada bidang yang kita tekuni sekarang ini. Jadilah orang yang terbaik dibidangnya, fokuslah di situ dan jangan pernah menjadi orang-orang yang memiliki banyak kemampuan namun memiliki kualitas yang rata-rata lalu untuk meningkatkan kesempatan,  caranya juga sangat sederhana yaitu perluas relasi dalam semua Lini kehidupan.

Baca juga : Multi Level Income (MLM) Apa Enaknya ?

 Anda tidak perlu memilih dengan siapa Anda bergaul, lakukan saja dua strategi Bagaimana memelihara relasi lama dan juga mencari relasi baru sebanyak mungkin sebisa yang anda bisa, filter lah mereka mana yang produktif dan mana yang kurang produktif, Namun sejatinya semua relasi itu bisa anda gunakan dan bermanfaat,  dengan cara ini cara yang sangat sederhana maka level Keberuntungan anda dari waktu ke waktu akan meningkat drastis.
 Anda akan merasa betapa hidup ini penuh keajaiban, betapa keberuntungan itu selalu datang dan betapa mudah anda menciptakan kesempatan karena dua faktor itu Anda kembangkan dan selalu anda padukan dalam satu kesatuan.



 Akhir kata jangan pernah meninggalkan  website ini dalam waktu lama, terus ikuti terus berbagai petunjuk hidup yang memiliki bobot kuat terhadap masa depan Anda.

 Mari sama-sama kita membangun kemampuan kita menjadi kemampuan yang terbaik dan luaskan pergaulan kita seluas mungkin dan belajarlah memaduka,  keberuntungan akan datang dari segala penjuru, Tanpa Batas dari arah yang tidak disangka.

Baca juga : Aktifkan Indera Ke-6 Kurang dari 1 Menit

 Akhir kata, selamat mengeksplorasi hidup ini dengan semaksimal mungkin, karena banyak peluang yang terbentuk dan berubah bisa menjadi uang yang bisa anda nikmati, baik pada waktu jam kerja aktif maupun pada waktu luang (libur). Salam sukses luar biasa.