Jumat, 19 Juni 2015

RAHASIA MEMBANGUN MOTIVASI BERBISNIS YANG BENAR

Motivasi membangun bisnis seharusnya tidak berdasarkan unsur senang sesaat. Jika hanya itu modal Anda, pastinya dalam waktu kurang dari setahun sudah tutup. Membangun bisnis sama seperti lari maraton. Perlu stamina yang tinggi hingga bisa sampai di garis finish. Motivasi harus Anda pelihara sepanjang perjalanan, karena itu adalah TOMBOL MOTIVASI yang harus Anda tekan saat stamina smangat Anda di posisi OFF.

Bisnis itu seni dan pengetahuan. Unsur semangat adalahg segalanya. Semangat atau motivasi bisa membuat perbedaan. Seorang yang berbisnis penuh semangat dengan orang yang semangatnya pas-pasan, tentu hasilnya akan sangat berbeda. Ini artinya, semangat adalah LISTRIK PENGGERAK, sumber energi ayng wajib dijaga kestabilannya. Anda perlu stabilisator agar tegangan listrik Anda tetap stabil, tidak naik lalu turun, atau tidak tetap. Bisnis harus terus jalan dan jika berhenti, energi untuk jalan, lebih besar lagi. Karena itu, menjaga moment sangat penting, sekali berlari kencang, jaga kecepatan speedometer bisnis Anda TETAP KENCANG, lalu naikkan sedikit demi sedikit.

Motivasi energi yang sangat krusial, karena memang sifatnya naik turun. Kecuali ada stabilisatornya. Apa stabilisatornya ? DREAM YANG JELAS. Dream yang bersifat membakar dan bisa menggerakkan semangat setiap orang untuk tetap bertahan walau dalam kondisi lemah, dream yang mampu menarik ketakutan menjadi keberanian. Dram adalah stabilisator kita untuk terus berjuang melawan ketidakpastian selama dibisnis. Kini saatnya kita jaga motivasi kita dengan DREAM yang SUPER MENARIK DAN BERDAYA MAGNET TINGGI.