Jumat, 13 Maret 2015

BERPIKIR DILUAR KOTAK, INDUK PENEMUAN BARU - SERI DUA BANYAK DUIT BERMODAL KREATIF - EBOOK GRATIS

Dunia dibangun diatas banyak penemuan ( inovasi ), dan setiap penemuan menimbulkan efek penemuan baru yang terus menerus meningkat, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas manfaat.

Ebook sederhana ini akan mengajak Anda ke alam imajinasi kreatif yang lebih tinggi lagi, dan akan menunjukkan pintu kreativitas yang tak akan bisa ditutup kembali jika sudah Anda buka. Anda akan terinfeksi virus kreatif selamanya. Jika ini terjadi, maka bibit inovator dalam diri Anda akan aktif dan pemikiran kreatif Anda makin besar dan gila. Ini menimbulkan dampak kejut dan postif.

Penemuan baru membawa banyak sekali perubahan, termasuk perubahan pola pikir, gaya hidup hingga pergeseran keyakinan dari keyakinan yang bersifat animisme menuju modernisasi. Buku ini membuka wawasan berpikir seorang inovator. Anda akan diajak "jalan-jalan " dari kaca mata seorang penemu, layaknya Thomas Alva Edison.

Ebook " BANYAK DUIT BERMODAL KREATIF " bagian kedua, lebih menekankan pada alat yang digunakan para KREATOR untuk menciptakan berbagai ide-ide baru dari ide sederhana yang usang. Ternyata, jika kita tahu cara mengolah ide, uang bisa lebih mudah kita dapat.

Dan ternyata, kelimpahan itu bukan soal siapa, tapi bagaimana kita memanfaatkan rahasia kreatifitas ke arah yang benar. Buku ini menjadi kunci jawaban bagi mereka yang ingin menciptakan lebih banyak lagi inovasi. Kami berikan gratis khusus untuk pengunjung setia http://bali-reportase.blogspot.com dan http://klubpebisnis.blogspot.com

DOWNLOAD DISINI