Rabu, 03 Oktober 2018

Cara Mudah Menikmati Hidup, Dijamin Sukses Dan Bahagia 100% !



Cara Mudah Menikmati Hidup, Dijamin Sukses Dan Bahagia 100% !

Ternyata cara menikmati hidup itu sangat sederhana dan mudah kita lakukan. Banyak orang gagal dalam hal ini, padahal itu sesuatu yang paling penting. Simak rahasianya disini


Hidup ini merupakan sesuatu Anugerah Terindah yang diberikan yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta, namun banyak orang yang tidak melihat keindahan tersebut,  bahkan mereka selalu menganggap bahwa hidup ini penuh beban, tanggung jawab serta kesulitan demi kesulitan.
 
Sejatinya kita semua sebagai makhluk yang sempurna, harusnya memahami arti dan makna hidup ini bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini harusnya bisa kita nikmati bukan kita sesali.


 Berapa banyak orang di sekitar kita yang stres akibat gagal memahami makna hidup ini, mereka selalu melihat dari sisi negatifnya bukan positifnya, padahal jika kita mau belajar Kita juga bisa memahami hidup ini dari perspektif yang tepat.

 Seandainya kita bisa melihat hidup ini dari sisi yang tepat maka akan ada banyak kemungkinan yang membuat kita bahagia, sukses dan sejahtera. 



Seperti apa perspektif positif yang harus kita miliki agar bisa menikmati hidup ini? banyak orang bijak yang menuangkan pemikiran mereka di berbagai buku tentang cara menikmati hidup,  pada topik kali ini kami akan menyampaikan beberapa buah pikir tentang cara menikmati hidup dengan cara yang sangat sederhana.

 Jika anda ingin menikmati hidup secara sempurna maka tanamkan cara berpikir yang tepat, miliki sifat pandai bersyukur. Dengan sikap ini maka apa pun yang anda alami menjadi sebuah anugerah dan penuh kenikmatan bukan sebagai sebuah azab atau Angkara Murka Tuhan, dengan cara ini yaitu bersyukur maka segala sesuatunya menjadi tampak indah dan memang benar-benar indah karena hidup ini seperti apa yang kita pikirkan.


Jika kita berpikir hidup ini penuh kenikmatan Maka itulah adanya atau Jika anda berpikir bahwa hidup ini beban maka anda juga benar.

 Jadi hidup ini bagaimana cara berpikir kita, saat kita bersyukur maka segala sesuatunya akan menjadi lebih baik, kita menjadi lebih menghargai apa yang kita miliki, kita menjadi orang yang melihat dari sisi yang positif bahwa segala sesuatunya itu ada manfaatnya.


Dengan bersyukur pula kita bisa melihat hal-hal yang selama ini tersembunyi yang tidak kita lihat dengan cara ini, maka kita menjadi jauh lebih berterima kasih kepada sesama manusia dan juga lebih berterima kasih kepada Tuhan sang pencipta.


 Seni bersyukur merupakan salah satu cara terbaik untuk bisa menikmati hidup. Lihatlah apa yang kita miliki seperti kesehatan Berapa banyak sekarang ini orang banyak terbaring di rumah sakit, mereka merindukan kesehatan tapi mereka tidak memilikinya pada saat ini, tapi kita memilikinya.

 Layak untuk kita syukuri bahwa Kesehatan merupakan sesuatu yang paling berharga di atas segalanya, jadi jika kita sehat maka sudah selayaknyalah kita bersyukur, lalu kita juga melihat dari sisi keharmonisan rumah tangga. Berapa banyak di dunia ini orang yang hancur lebur rumah tangganya mereka sulit mendapat kecocokan dalam hal komunikasi dan pemikiran tapi kita di rumah tangga kita semuanya berjalan baik dan itu layak untuk kita syukuri. 


Selain kita pandai bersyukur, cara untuk menikmati hidup adalah dengan cara bersabar.  Ini merupakan dua sisi mata uang yang harus anda miliki agar anda mendapatkan ilmu sempurna tentang cara menikmati hidup.


 Ketika anda bersyukur anda akan Makmur. Ketika anda bersabar anda akan berkobar. artinya Anda bisa menjadi matang dalam hal ujian hidup.

 kesabaran merupakan suatu yang penting bahkan sangat penting karena orang yang sukses semuanya adalah tipe sabar.  Mereka sabar dalam proses, mereka selalu melihat segala sesuatunya perlu waktu, mereka selalu melihat segalanya memang tidak sempurna dan mereka tetap bersabar untuk melalui semua.


 Bersabar disini merupakan sifat aktif bukan pasif artinya anda dalam perjuangan  menuju sukses, anda sedang menuju ke impian yang anda inginkan, jadi bersabar adalah proses yang harus anda lalui dari waktu ke waktu dan anda tetap tidak hilang semangat.

 Bersabar juga memiliki pengertian bahwa anda bisa menunda kesenangan, Anda harus memiliki satu pemikiran bahwa segala sesuatunya itu memang perlu waktu yang lebih lama  untuk mendapatkan kematangan. Anda harus sedikit menahan diri untuk tidak segera menyerah , Jadi dua sisi mata uang itu yaitu bersyukur dan sabar merupakan mata uang emas untuk membeli kenikmatan dan kebahagiaan hidup.


 Sebenarnya banyak sekali cara untuk menikmati hidup, namun dengan 2 ini kiranya kita sudah cukup untuk bisa membeli kebahagiaan dan kesenangan dalam hidup ini yaitu dengan sikap segala hidup ini dengan syukur dan sabar dalam proses mewujudkan impian.


Semoga Artikel sederhana ini bisa membukakan mata kesadaran kita bahwa hidup ini terlalu berharga untuk kita sesali, hidup ini sesuatu yang sangat indah dan Sudah Selayaknya kita harus menghargai dengan cara bersyukur dan menyadari Setiap proses yang bertujuan untuk menuju kematangan diri yang lebih baik. Salam kebijaksanaan hidup.