Selasa, 30 April 2013

TEST KELAYAKAN MESIN BISNIS, BERAPA SKOR MESIN BISNIS ANDA ?

Mengapa 80 % Bisnis GAGAL di 5 tahun pertama ? Dan hanya 20% bertahan di 5 tahun kemudian ? Ternyata 90% faktor kegagalan ada pada KEKURANGAN MODAL, KESALAHAN MANAGEMEN dan KEKURANGAN EDUKASI.

Membangun bisnis SAMA DENGAN MERAKIT MOBIL. Tanpa ilmu yang benar, pembimbing yang berpengalaman ( teknisi ) serta PERMODALAN YANG CUKUP, bisnis hanya seperti seonggok casing mobil tanpa mesin yang bisa berjalan. 

Umumnya, bisnis di 5 tahun pertama seperti mobil tanpa mesin, hanya terlihat seperti mobil tapi masih DIDORONG DENGAN TENAGA MANUSIA. Bukan hanya pemilik bisnis tapi juga tim ( karyawan Anda ) mendorong mobil itu secara fisik.

Pantas saja, di 5 tahun pertama, begitu banyak bisnis rontok. Pemiliknya kelelahan mendorong mobil. Mengapa mendorong mobil ? Karena mesin mobil mereka BELUM BERHASIL DIBANGUN. Ini sama dengan bisnis Anda. Apakah sistim bisnis Anda sudah dibangun dengan benar ?

Ciri Mesin Bisnis ( mobil ) yang sudah bisa berjalan adalah :

1. Bisa diserahkan ke SUPIR ( General Manager ), anda BEBAS WAKTU dan UANG

2. Bisa BEBAS dari KELUHAN KARYAWAN karena GM yang atur semua, Anda terima BERSIHNYA

3. Bisa berkembang pesat karena dikendalikan oleh SISTIM YANG BENAR dan ORANG YG TEPAT

Apakah semua ciri itu ada pada BISNIS Anda ? Jika belum ada, pastinya MESIN BISNIS Anda belum selesai dirakit. SAATNYA ANDA BERKONSULTASI pada COACH KAMI.

=======================================================================
GRATIS FREE COACING UNTUK MENDAPATKAN TUNTUNAN BAGAIMANA MERAKIT 
MESIN BISNIS HINGGA BISA BERJALAN TANPA ANDA, SMS DATA ANDA ke 0819 086 00318 an HARDI dan email hardi@indoaction.com ( FORMAT NAMA, HP, EMAIL DAN KELUHAN)
=======================================================================