Rabu, 31 Desember 2014

Rahasia Keajaiban FOKUS

Jujur saja, kita bukannya tidak mampu menjalankan atau membangun bisnis, penyakit utama kita adalah kurang fokus. Bisnis sebenarnya dibangun dari hal-hal yang kita tahu. Tapi, bisnis bukanlah apa yang Anda tahu, bisnis adalah MELAKUKAN ATAS APA YANG ANDA TAHU. Ada action, ada konsisten dan ada keyakinan yang terus menerus dibangun hingga capai tujuan akhir. Belajar bisnis sukses bukan teori, tapi kerangka berpikir bagaimana seharusnya seorang pebisnis berpikir. Bukan juga penonton, karena tak ada piala bagi pennonton walau penonton terbaik. Piala hanya diberikan kepada pemain yang juara. Ingat itu. Ijinkan saya menjelaskan dengan penuh kejujuran. Mengapa Anda merasa sulit membangun bisnis ? Jawabnya sangat beragam. Tapi saya tak mau membahas yang sepele. To the point aja, sulitnya membangun bisnis hanya soal CLARITY atau kejelasan. Apa yang sebenarnya Anda mau dibisnis itu ? Jawab dengan sejujur-jujurnya, sejelas mungkin, DETAIL. Lalu, urai menjadi rencana kerja. Pengalaman guru terbaik, silakan belajar disini Serap dulu penjelasan sederhana saya ini, lain waktu kita sambung kembali dengan tema yang sama.

Apakah Anda tahu, semakin anda berbagi ( informasi berguna ) pada orang yang Anda kenal, maka energi kebaikan akan mengisi REKENING UNIVERSAL ANDA, dan ketika kebaikan Anda itu sudah penuh, maka terjadi SERENDIPY, yaitu keberuntungan yang tak terduga dan terjadi secara terus menerus. Share artikel ini ke semua jejaring sosial Anda. Itu ciri fisik kebaikan yang Anda lakukan pada diri saya.

Buktikan hukum kekekalan energy, ketika kita menciptakan energy kebaikan, maka energy itu kekal dan berbalik pada yang menciptakannya. Mari berbagi kebaikan pada sesama. Semakin pelit berbagi kebaikan, semakin sulit hidup kita, karena energy bersifat cerdas dan kekal. Buktikan detik ini juga. Salam sukses

1 komentar

Fokus membuat daya api menjadi makin panas dan siap membakar, sebaliknya ketidakfokusan tak menghasilkan apa-apa ...